Minggu, 23 April 2017

Tiket persib vs arema di jual di online

Dilansir situs resmi Persib, Rabu (12/4/2017), Panpel Pertandingan tidak lagi menjualnya ke beberapa agen yang biasanya ditunjuk.

Panpel mengalokasikan hampir separuh dari 32 ribu lembar tiket yang dicetak untuk dijual secara online. Sisanya akan didistribusikan ke komunitas-komunitas, di antaranya Viking Persib Club dan Bomber yang menyebar hampir di seluruh wilayah Jawa Barat.

Untuk pemesanan tiket online, demi kenyamanan dan keterbatasan kapasitas, akan diberlakukan asas satu pemesan mendapat satu tiket. 

Pemesan tiket harus memasukkan nomor identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar) dan menunjukkannya saat penukaran tiket di hari pertandingan.

"Harga tiket Tribun rata-rata Rp50 ribu. Harga Rp100 ribu adalah untuk tiket tribun VIP. Semua kategori tiket tersebut sudah bisa dipesan secara online mulai hari ini Rabu (12/04/2017)," tulis laman resmi Persib.

Tribun penonton Stadion GBLA saat laga Persib vs Arema FC Sabtu (15/4/2017) dipastikan hanya diisi bobotoh atau suporter Persib Bandung. Pasalnya, suporter Arema --dikenal dengan sebutan Aremania-- dilarang datang ke Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar