Minggu, 23 April 2017

PerSib

Febri dan Zola Kemungkinan Bisa Perkuat Persib di Awal Liga 1

Posted by Bandung Aktual on April 7, 2017 | Follow  @bandungaktual
Febri dan Zola Kemungkinan Bisa Perkuat Persib di Awal Liga 1
BandungAktual.com -- Dua pemain muda andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh, kemungkinan bisa dimainkan di awalLiga 1 2017.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mendapat informasi agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 ke Spanyol ditunda.

Dengan demikian, kemungkinan Febri dan Zola bisa memperkuat Persib pada laga perdana Liga 1 2017 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu 15 April 2017.

"Alhamdulillah, itu berita bagus buat saya karena dengan begitu saya bisa menggunakan jasa​ Febri dan Zola," ujar Djanur, sapaan sang pelatih, Kamis (6/4/2017), dikutip bola.com.

Tidak hanya itu, dalam laga uji coba kontra Bali United, Sabtu (8/4/2017), lanjut Djanur, kemungkinan besar Febri dan Zola akan diturunkan.

"Saya ingin melihat penampilan pemain, apakah sudah siap untuk membuka kompetisi nanti atau masih banyak yang kurang," jelas Djanur.

"Saya ingin melihat pertandingan itu untuk mengetahui apakah para pemain sudah siap atau belum. Jadi saya harap penampilan kami sudah membaik dan betul-betul siap. Itu yang akan kami lihat," ungkap Djanur.

Dalam draft Jadwal Pertandingan Liga 1, di pekan pertama Persib akan menjamu Arema FC. Setelah itu, Maung Bandung menjalani laga tandang di markas Semen Padang, Sabtu 22 April 2017. Sepekan kemudian kembali bermain di Bandung dengan menjamu Sriwijaya FC (29/4/2017).*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar